30 Agustus 2008

gw ke mangdu lho...

kemaren ituh gw abis dari mangdu lhooo...
senangnya...
akhirnya gw bisa dapet tas anya yang gambarnya golden puppies!!
hyaaaa..... bangga banget!
trus beli skinny jeans juga...

padahal kronologis nya *ciiie gw* bwat ke mangdu ituh agak2 aneh...

pagi2 = gw semangat banget pengen ke mangdu trus punya rencana bwat belanja2...

siank(jem 12an) = baru nyampe mangdu gara2 macet... trus ga ketemu toko2 baju nya gara2 sopir gw nurunin di lobby yang salah... akhirnya gw mesti nyasar dulu dan berputar2...

sore(jem 1) = baru mulai menemukan toko2 yang lucu!! belanja pun dimulai...

sore(jem 6) = tokonya udah pada maw tutup... ya ampunn, cepet banget deh nih toko2 tutup...

sekarang gw lagi kepengen ke mangdu lagi... masih ada yang pengen dibeliii....
udah berencana ngajak nikotin jalan....
ga maw pacaran di mall lagi ahh, mawnya pacaran di mangdu...
kan lebih romantis gtuh bersama2 mengelilingi mangdu bersama pacar...
hwahhaaaaa...... (nikotin maw ga yah??)
=p

Tidak ada komentar: