14 Oktober 2008

hulalalalaaa

hari ini maw bilang happy 9 months bwat nikotin....
ga nyangka udah 9 bulan sama nikotin...
hehehheeee...

jadi, hari ini tuh hari hell banget bwat anak klas 3 ipa..
udah ada ul bio yang susah amit2... pake ada poligami lagi di ulangannya... ada2 aja..
ditambah ul blok kimia lagi yang susahnya bukan amit2 lagi.. ampe imut2 dehh... *najong banget tuh soal*

oh iya paginya gw telat lagi.. untung naek bus jadi ga pelanggaran.. gara2 jalanan macet gara2 ada perbaikan jalan gtuh, trus pas dah muter maw masuk jalan yang ke tol malah macet juga.. jadinya lewat jalan ke arah bandara gtuh..

gw maw masuk kelas ...

mrs.D : belom bel yah? *sambil liat jem + senyum ke arah gw*
gw : saya kan naek bus....

trus, pas nyampe rumah yang dengan harapan gw bisa istirahat dari kemaren begadang... malah anjing gw yang ga taw diri pada kabur semua ngejar kucing..hih..
udah gtuh mereka malah ngejar tuh kucing ampe pada masuk ke got!! akhirnya gw dengan terpaksa mesti ngeguyur mereka pake aer... haduuu.....

Tidak ada komentar: