28 Oktober 2008

tes @ pu

gw agak takut klo ntar gw cerita dengan amat sangat mendetil ntar gw kayanya bakal dituntut sama univ yang telah berbaik hati memberikan gw beasiswa walaupun hanya rank3..
hahahhahaaaaa.....

jadi gw cerita pas gw dihubungin aja klo gw keterima yah tman2... diharapkan anda tidak merasa kecewa....
jadi pas pulang dari loren, tepatnya di bus gw yang rame... gw dapet telpon dari nomor tidak dikenal...

gw : ini sapa?
pres univ (pu) : president university... *bagi gw kerasa kaya blup blup blup doank*
gw : ini sapa yah?
pu : pres univv....
gw : apaan sih?
pu : ini dari pres univ...
gw : ooooohhh.... *baru nyadar*
pu : selamet anda keterima di pu dapet beasiswa rank 3...
gw : hah?
pu : iya.. selamat anda keterima masuk pu...
gw : fakultas apa yah?
pu : *agak bingung* kamu tes nya IT kan?
gw : iyaaaaa... *nada kecewa*
pu : iya kamu keterima di IT!
gw : saya mau nya banking and finance sebenernya...
pu : kamu masuk IT! *agak ngotot*
gw : klo maw masuk banking gimana?
pu : ntar aja kamu diskusi dengan orang tua kamu... udah dikirim suratnya *nampaknya dy ydah nyerah bilang gw masuk IT*
gw : iya...

ternyata gw berhasil keterima masuk president university sodara2...
haduuu2.....
sebenernya gw ngerasa agak kecewa... kan gw tes di pu cuma bwat taruhan sama nikotin... klo gw ga keterima dy traktir gw makan sushi di hachi2...klo gw keterima gw yang mesti traktir dy..
padahal tadinya gw tuh udah berencana ngosongin lembar jawaban gw yang ternyata nikotin taw dan melarang gw bwat ngosongin tuh lembar jawaban... cih!

sebnernya sih masih ada cerita2 lain soal tes di pu yang lebih menarik untuk gw ceritakan tma2... karena gw bakal menceritakan dengan semangat yang berapi2 dan juga berkobar2...
hahahahhaaaaa..... =p

Tidak ada komentar: