05 Desember 2008

forgive and forget

akhirnya gw posting juga.. kayanya udah lama banget gw ga posting...
sebenernya ga taw juga sih maw posting ttg apa...
tapi gara2 abis buka blog nya addi jadiii.... postingan yang ini bwat dy... hahahaaa....

rasanya dodol banget kemaren ampe diem2an sama addi.. kaya anak tk banget... cuma gara2 permasalahan gendut2 doank... tapi kita ampe diem2an 2 hari... ckcckkckckck....
hari ini kayanya udah bnayak banget yang baca blognya addi, padahal gw sendiri blom baca... hadu2...

sebenernya gw sebel nya bukan gara2 dikatain gendut sama lo sihh.. cuma gara2 lo nya stubborn banget kemaren pagi.. cih! udah bae2 gw datengin, gw sapa, maw gw kasih jelly malah nyolot.. tapi yasudah lahh... forgive and forget..
yang jelas kita kan udah baekan lagi hari ini... hahahaaaa.....

baekan nya juga lucu sih... ada aymee yang ga maw kasih gw cookies sebelom gw baekan sama lo.. ternyata persahabatan kita hanya sebatas kue.. (ga lah, gw cuma becanda, udah 3 taon gtuh masa cuma dituker 1 cookies?)

Tidak ada komentar: