29 November 2008

makasih banget marcoo

happy b'day mon" sama keyko....
hahahahahaaa....
semoga makin tua selalu... *canda dehh*

ceritanya, hari ini gw liat foto2 bdat gw yang ada 500 trus mesti gw pilih jadi 300 dan mesti gw pilih 100 bwat dibikin album.... dan semua itu memakan waktu selamaaaa 2 jam 15 menit!!
sumpah2.... lama abis....

udah gtuh gw mendapat kabar dari Addi yang buka atma ternyata gw ga masuk di fk atma... huhuhuu... gw masuk di teknik industrinya...

nikotin : ywda lah.. kamu kan ga belajar, pulang jem 12, bangun jem 6... wajar klo ga masuk..
gw : ......
nikotin : ntar coba aja lagii... kan ga masuknya gara2 ga belajar...
gw : .... *tetep aja sebel dalem hati*

tapi, ada yang bikin gw ga bete lagii... tmennya nikotin yang bernama marco kasih gw foto2 dari bday gw yang dy fotoin.. bagus2 banget hasilnya... hahahhaaa....
malah lebih bagus daripada fotografer yang gw sewa... hohooooo....

berat banget deh file fotonya... padahal pengen banget gw upload ke blog..
huwaaaa.... candid si nikotin konyol banget.. trus, ada candle2 yang keren banget... susah banget klo diceritain... mesati diliat.. cuma 1 file fotonya adja 5 mb.. hadu2...
daritadi coba upload tapi ga bisa2...

Tidak ada komentar: