09 Juni 2009

kebaya aw aw aww...

lanjutan dari post sebelumnya soal  kebaya... jadi, kebayanya kemaren itu udah dibawain sama cowo gw.. trus udah gw cobaa.. dan ternyataaaa... pas d badan gw semuanya.. mulai dari kemben sama kebayanya sendiri.. tangannya pas panjangnyaa.. trus kemben nya juga pas, ga kegedean ga kekecilan..

ga nyangka banget.. berarti badan gw sama nyokap nya cowo gw sama gtuh dahh..

bwat yang penasaran maw taw kebayanya kaya apa.. ini maw gw upload k blog.. nyokap gw, ade gw, dkk pada bilang itu kebaya lucu bgt.. entah deh menurut kaliaan.. hahahaaaa... 


trus2, selaen nganterin kebaya.. cowo gw juga bawa kamera, jadi kita mulai foto2 shooter sama fluffy.. trus ada foto2 shooter yang lucu bgt.. aneh sihh.. foto nya diambil cuma beda beberapa detik doank tapi muka shooter beda gtuh.. yang 1 serius, yang 1 gaya tergaul *iya kan nad?* hahahaaaa....



Tidak ada komentar: