21 Juli 2009

my holiday project

udah lama bgt rasanya gw ga posting lagi..

jadi, liburan jadi makin males posting rasanya.. pas liburan ini kerjaan gw ga ngapa2in cuma makan, tidur, ol, maen sama anjing2 gw, les, nonton tv.. yahh gtuh2 doank kerjaannya.. menggendut kan diri doank.. hiahhaaaaa...                                                                                                     trus gw liat2 online shop d fb.. lama kelamaan ngeliatin malah jadi pengen beli.. akhirnya gw beli 1 barang.. gw pesen selasa dan sampe sekarang blom ada tiki man yang dateng k rumah gw.. payah nihh..

trus, hari ini cowo gw maen k rumah gw dan tiba2 gw mulai beraneh2 ria.. tadi gw minta dibeliin pita.. gw beli macem2 warna bermeter2.. ahhahaaaa... gw lagi ga ada duit sma sekali d dompet dan gw lupa minta uang.. jadilah cowo gw bingung bwat apa itu pita..

pas sampe rumah, gw malah mulai seru sendiri sama pita2 nya tadi.. jadinya cowo gw maen sama nonton tv b2 sama cello... heheheeeee... dan kegiatan asik sendiri gw dapet hasiillll.... *jeng jeng jeng*



Tidak ada komentar: