25 Juli 2009

got a new hair cut

hari ini gw ke ta sama ade2 gw.. rencananya kita maw potong rambut massal.. gw maw potong poni doang jadi poni rata.. nia juga sama.. nah, si alice maw benerin bob nya dy itu.. biar dy ga dikatain helm lagi tuh sama temen2nya... sama dy juga maw bikin poni samping..

daaaaannn...... kejadian menyebalkan terjadi.. stylistnya motong poni gw kependekan... huuuuu... rasanya gw pengen jalan sambil pegangin poni nya biar turun jadi pas pendeknya.. abis sekarang kependekan bgt.. saya merasa amat sangat menyesal telah memotong poni samping sayaaaa....
huuuuhuhuuuu...

kenapa penyesalan ga pernah on time yah? gggrrrr....

yaaahhh... bisa diliat di foto klo hasil dari gw potong rambut aneh bgt..
huhuuuuu....
hari duka cita atas kepergian poni samping...

Tidak ada komentar: