21 September 2009

PV we're in love....

ceritanya gw sama cowo gw maw jalan2, cuma males yang jauh2 dari rumah gw.. akhirnya kita pun pergi ke pluit village.. jadi pluit village itu gantinya mega mall... ternyataaaa.... pluit village itu keren sekali tampak depannya.. hahhaaaa... ada jembatan melewati sungai *ato kali yah* hihhahhaaaa.... terus ada eskalator gtuh di teras2 depan, lantai 2 ada balkon bwat orang2 pada makan2 gtuh..

udah gtuh disitu banyak makanan2 enak menurut gw.. contohnya ada tako ichi, heavenly blush, yoghurt inc, thumb thumb bear masih banyak lagii sihh cuma males nulis.. terus ada pet shop tempat dulu gw beli shooter.. hiahahaaaa.... sekarang shooter udah jadi opa2 malah..

ohhh, pet shop nya bahkan jual pom, beagle puppies yang lucuu bgt, saint bernard, boxer, pitbull, dsb.. aaahhhh pengen bawa pulang semua rasanyaa.. ada husky juga yang baguuuusss bgt... aduuhh pengen..


ini gw juga foto thumb thumb bear tuhh es krim gtuh tapi kecil2 sama ditaro di palet bwat kaya orang ngelukis.. harganya cuma 10.000 dapet 5 es krim.. asik bgt kann? ada rasa oreo, bubble gum, blueberry, orange, strawberry yahhh sama semua rasa es krim yang laen lahh..
gara2 gw masih blom puas jalan2 di pv akhirnya besoknya gw ke pv lagi sama keluarga gw.. heheheee... and what me and alice wore yesterday....
and also our silly picture...
we also had some dinner at kafe betawi.. and this is it, mi kangkung and another ordinary ice tea..heheheeee....
such a long post.. hope you enjoy it people!

1 komentar:

Jessica mengatakan...

hahaha rumah nya jg daerah MK pluit yaaa..? hehehe
deket donk.