05 November 2008

purwaaa

tadi gw dapet telpon dari purwa yang bikin gw kaget + seneng banget...

resepsionis purwa (rp) : kamu maen di sarbini yah tanggal 15 nov
gw : emank jadi yah?
rp : iyaaa... kamu maen ber4 ntar.. latiannya kamu yang atur sendiri yang jelas tanggal 15 harus udah bisa
gw : iyaa...

ya ampunn... saya merasa amat sangat senang bisa maen di balai sarbini!! bwat ultah nya si purwa...
horeee2....

cuma yang bikin males, purwa nya sama sekali ga peduli gimana maw latiannya.. tempat latiannya dimana...
bahkan dari 3 orang yang bakal maen sama gw, gw cuma taw no hp 1 orang doank.. sama 1 fs orang yang laen lagi..
kenal sih sama orang2 nya.,.. tapi kan kita blom sempet saling tuker2an nomor ampe semuanya gw punya..
haduu2... ga taw deh gw gimana cara ngehubungin tmen2 gw yang laen... gyaaaa.....

Tidak ada komentar: