24 November 2008

buku musik murah!

kemaren abis tes atma yang nyebelin karena gw ga bisa.. jadi mendingan ga usah gw ceritain aja.. ntar bikin emosi...heheheee...
gw pulangnya mampir dulu ke plangi..
ternyata plangi ada sport warehouse yang lagi sale gede2an...

sepatu converse dari 400an gw beli cuma 15oan..
boneka bratz ade gfw yang 300an cuma 100 doank...
trus nyokap gw beli tshirt reebok cuma 30ribu.. ada jaket puma juga cuma 15oribu.. parah2...

trus, gw menemuka ada toko buku musik di plangi yang lengkap banget... mulai dari buku2 bwat instrumen2 sampe buku bwat composing..
waaaaawww....

ceritanya gw beli buku disney magic for violin.. trus pas gw bayar ternyata hanya 77ribu!!
hwaaaa.... gw udah bikin link nya juga di blog gw...
tapi dy sale nya dari tgl 15 sampe tgl 30 nov doank setau gw...
mari2 kita cepet2 beli..
hohohoooo....

kemaren malah gw salah diambilin buku... gw diambilin yang bwat viola, trus ada yang bwat flute, saxophone, trombone, horn, cello, etc... padahal buku yang sqama dengan cover yang juga sama...
ada tante2 nyari buku piano hannah montana,,, yang ternyata ada juga... bahkan ada banyak bukunya beda2... ada ibu2 nyari buku lagu natal juga ada banyak banget... duhhh pengen kesitu lagi...

gw nyesel gara2 kemaren cuma beli satu gara2 gw lupa klo gw udah pernah belajar tannga nada itu.. gw pikirnya gw blom belajar trusss.... huwaaaahhh...
pengen balik lagi sebelom diskonnya ntar abis...
heheheeee......

Tidak ada komentar: