20 Juni 2008

hoooollliidaaaayyy......

setelah liburan yang juga program gaining weight bwat gw... akhirnya gw bisa kontrol makan gw lagii... gara2 kata2 ajaib dari nyokap gw...

jadi, dy marah2 ga bolehin gw gendut berhubung hari sabtu ini ada pesta gtuh...

gw jadi langsung ga berani makan... ahak2... *kasian banget gw*

hari ini ada kejadian konyol yang gw liat dari anjing2 gw...

hadu2...

jadi, sekarang gw ituh punya 3 anjing... shooter, istrinya fluffy, sama anaknya yang tinggal 1 si kecill(abis badannya kecil gtuh)....

tadi pagi gw ngajak mereka maen bola tenis...

gw mulai ngerasa klo shooter tuh udah mulai seperti om2 yang malas...

klo bolanya agak jauh (5 meter doank) dy ga maw ambil... jadi fluffy ma kecil berebutan ngambil...

shooter malah di sebelah gw trus berisik2 ga jelas...

nyebelin kan?? ga maw usaha ngambil tapi ngambek gara2 gw lempar bolanya agak jauh...

huh....

akhirnya gw lempar deekeettt dy... dy baru maw ngambil...

cape abis punya anjing tukang ngambek ma males kaya dia...

gw masukin foto si anjing yang mungkin sebenernya jelamaan om2 malas...
hwahahahaaaaa........

Tidak ada komentar: