11 Juni 2008

tk... tk....tk....

cerita dari hari senen aja akh.... hari gw dan teman2 saya menjaga ANAK TK!!
ahak2.....

gw udah ngerasa seneng dari awal..... harusnya gw ituh ngejaga 3 anak... tapi, 1 orang ga masuk... jadi cuma 2... tapi tetep aja yang namanya anak TK itu bandel dan ribet banget... fyi : gw ga suka anak kecil... jadi tugas gw ituh kerasa banget makin beraaaattt....
ihik2.....
nama anak yang gw jagain ituh.... Darell dan Cheryl....

gw : maw ambil crayon dulu?
Darell(D) & Cheryl(C) : maw!! *dengan penuh semangat*
gw : yawda, cc temenin ya ke kelas....
D&C : *lari dengan amat sangat cepat dan saya ditinggal*
gw : *lari2 ngejer mereka*
D : *datengin gw*
gw :*kayanya dy udah maw nurut*
D : look over there! *sambil nunjuk ke belakang gw*
gw *dengan percayanya ke dy.... nengok ke belakang*

trus, darell sudah menghilang dari depan mata gw....
haduu2...... mengapa anak TK susah diatur sihh??

at the end of the session.....
Cheryl....... jadi juara 1 lomba mewarnai....
congratz to CHERYL.....ahak2...

trus, gw ngerasa klo darell ituh bisa jadi calon cowo populer di masa depan... *cieee.. bahasa gw...*
pas lagi duduk sama gw.... ada cewe(anak tk maksudnya) bilang "hai darell"....
trus, pas lagi istirahat... si darell diajak mawn sama cewe gtuh... maen hulahop berdua....

darell populer sekali.... ahak2.....
fyi : darell ituh lumayan cakep koq(untuk ukuran anak tk)....
hwahahahahaaaaaaa......

Tidak ada komentar: