03 Juni 2008

besok 20 menit yang penting!!

besok ituw anak XI bakalan presentasi project....termasuk gw juga....
tdaaaakkkk...... *stres-stres*

sampe sekarang aja gw masih ga ada niat bwat ngelanjutin power point ma banner project gw... kerjaan gw daritadi tuh cuma maen zoo tycoon, monopoli, dan OL!!!
hwaahahahaaaa.......
entah kenapa rasanya gw malesssss banget hari ini....

bingung maw nulis apalagi....
gw ga maw kalah dari addi yang postingan terakhirnya tuh panjang banget..... huh....
gw juga bisa..... *bingung maw nulis apalagi*

ummmm.......
cerita soal kemaren malem....
jadi, kemaren ituh gw makan di tempat bubur sama nikotin, tirta, carmel dan patriz....
lebih tepatnya sih gw cuma makan angin.... hahahahaaaa...... secara gw ga pesen bubur gtuw....
dari 5 orang yang ada.... yang makan bubur tuh cuma nikotin dan tirta.... =p

trus2, abiz makan bubur yang cuma bentar tapi ngobrolnya lamaaa..... 45 menitan lebih kali.... akhirnya saya pulang......

trus2..... gw dah ga taw maw posting apa lagi.....
ihik2..... *merasa sedih*

ps : thx a looootttt to ADDI yangudah editin template gw..... gw ngerasa ditakdirin ga boleh bikin postingan yang nyaingin lo deh.... bener2 ga ada ide.... ihik2.....

Tidak ada komentar: