18 Juni 2008

saya tambunnn...

secara pas liburan ituh gw bener2 ga ada kerjaan....
jadiii..... tiap hari abis bangun tidur gw langsung ke depan kompie...
trus langsung ol.... buka fs, chatting, nonton youtube...
klo bosen gw nonton house sama grey's anatomy....

kerjaan gw cuma kaya gtuh truss....
dan juga gw selalu ngemil kapan pun juga...
entah gw makan coklat, kue, mi goreng, dan teman2nya yang bisa membuat gendut...
trus gw juga minum yang bikin saya semakin membuncit... kaya minum susu, soft drink, teh2 kaleng, dsb....

sekarang keluarga gw jadi hobi isenkin gw...
dulu pipi gw kan ga bisa dicubit2(bisa sihhh cuma susaaahh)....
sekarang jadi bisa dicubit2...
ade gw sama nyokap gw jadi hobi nyubit2 pipi gw... trus mereka liat perut gw yang sudah membuncit...
ihik2.....

saya menjadi semakin tambun.....
huweeeee.....

trus, sabtu ini sepupu gw nikahan lagii....
gw bingung, apa dress gw masih muat yah??

jadddiii............

gw merencanakan bwat memulai "project menguruskan badan gw bwat nikahan sepupu gw"
hwahahahaaaaa.....

apakah gw akan berhasil menghadapi godaan dari makanan2 enak??
qta liat di postingan gw selanjutnya aja yakkk....

to be continued........

Tidak ada komentar: