13 Juni 2008

report card....

gw abiz ngambil rapot tadi pagi!!
hure2.... senangnya..... udah ga ngerasa stres lagi....
tapi, nilai gw menurun dari semester1... ihik2..... sedihnya.....
tapi, seenggaknya (bener ga sih nulisnya? ribet banget) gw ga perlu ngulang kelas 2 lagi.... *fiuhhh*

akhir2 ini..... dari dulu juga sih... gw ngerasa, kenapa ya setiap ada hal baik*mungkin cuma menurut gw bagusnya* ituh selalu sussaaaaaahhh bwat bisa kejadian....
contohnya niey.....
gw pengen bisa sama nikotin pas liburan,.... ehhh, dy malah magang ampe entah kapan selesenya.... ihik2....
honestly, gw ga nyalahin dy... menurut gw semuanya tuh gara2 kondisi yang salah....
hadu2.....

trus, besok.... gw pengen bisa jalan sama nikotin... tapi dy malah ada wisuda, malemnya dy makan2 sama tmennya....
kenapa yahhh tanggalnya ituh mesti besok?? uhuk2....
saya merasa agak kecewa dengan keadaan....
kayanya ga seneng gtuh klo gw maw seneng....

tapi.... yasudah lah yahhh..... emank sih gw sedih gara2 besok ga bisa pergi....
tapi, klo cuma kaya gtuw doank gw ga bisa cari ide laen berarti gw sama aja kaya cewe normal yang "hanya bisa meratapi nasib" ahak2....

fyi : gw ma nikotin udah dapet cara yang jaauuhhh lebih bagus daripada cuma jalan duank...
jadi, sebenernya keadaan ituh ada bagusnya juga... gw bisa kepikiran sesuatu yang laen dari yang byasa....

it's a blessing in disguise!!
ahak2......

Tidak ada komentar: