30 Mei 2008

diet yang gagal

kemaren ituh, ade gw ceritanya maw diet...
siank2 ituh dy ga maw ngemil.... ga maw makan es krim, dll..... padahal udah gw tawarin... biasa dy juga maw gtuw...

ternyata..... dy kasih taw gw klo celana kesukaan dy udah mulai sempit... dy jadi ketakutan sendiri..... jadi dy berniat untuk diet....
tapiiii......... sesuai dengan judul posting diatas.... DY GAGAL!!
*kasian banget si alice*

sebenernya sih dikarenakan gw juga....
gw : maw fruitela ga?
alice (a) : maw...
gw : ntar ga bisa berenti makan lho...
a : ga mungkin... gw kan maw diet....

akhirnya..... dy baru kembaliin tuh bungkus permen setelah setengah dari isinya abis....
kasiannn..... dy jadi menyesal2 sekarang... trus mulai menyalahkan gw yang nawarin fruitella ke dy....
haduu2......

Tidak ada komentar: