03 Agustus 2009

driving license...

minggu lalu, tepatnya sih tgl 31 juli.. gw ambil SIM!! hahahaaa... amat sangat bangga...
ceritanya gw disuruh dateng jem 8 pagi... pas gw nyampe sono disuruh ujian teori dulu pake komputer.. suruh kerjain 30 soal waktu nya cuma 15 menit ada timernya..
gw ngerjain soalnya kan mikir gtuh, ehh ternyata baru ngerjain 9 soal waktu nya udah tinggal 7 menit mana soalnya susah2 lagii... gw langsung jawab ngasal terus ampe abis soalnya..

terus keluar hasilnya... dibilang gw cuma salah 9 bener 21... whaaat??!! *shock*
gw ngerasa pinter bgt.. ampe akhirnya gw taw klo semua orang juga cuma salah 9 dan benar 21.. hebatt sekalii...

abis itu gw ke lapangan panas2 gosong bwat ujian praktek.. pas nyampe sono ada 60 orang lebih gtuh maw ujian praktek juga.. *ya ampun banyak banget!!*
tiba2 aja petugas polisi nya yang ngetes praktek nya ngomong...

petugas (p) : sapa yang maw nyetir? 1 orang nyetir 5 orang duduk belakang..
gw : haaaahh?? *kok aneh yah?*

ternyata, yang nyetir cuma 1 terus yang laen duduk di belakang gtuh aja... aneh bgt memang.. cckckkckckkk... btw, mobil yang dipake bwat ujian ternyata bagus juga pake apv... pas lagi nunggu giliran tiba2 ada komandan dateng.. *jeng jeng jeng*

komandan : karena ini banyak bgt kalian semua dilulusin tanpa tes..
petugas : kalian semua bilang terima kasih sama komandan!
semua : *serentak* terima kasih komandan... *sambil tepuk tangan*
gw : kok rada aneh yah? ga kaya bayangan gw klo maw tes ambil SIM..

abis itu yah gw nunggu dipanggil bwat foto terus ambil SIM nya dehh... gw selese semua ampe keluar dari gedung polisi jem setengah 11.. hahahaaaa....
seru bgt pengalaman dapet SIM... banyak hal2 aneh yang ga terduga.. ahahaaaa...
ohh, gw juga ketemu peter pas ngambil SIM.. ga nyangka bisa ketemu anak loren juga.. hahaaaa...

Tidak ada komentar: