21 Agustus 2009

it's addicting!

gara2 kebanyakan libur sama buka internet mulu.. lama2 gw jadi seneng shooping online..
tapi ternyata makin lama gw makin seneng ajaa.. hahaaaaa...
jadinya, klo misal gw ke mall gtuh udah ga niat belanja2 lagi.. gara2 gw jadi ngerasa barang yang di online store lebih lucu2 dan ga pasaran.. hahhaaaaaaa...

parah bgt belanjaan gw sejak juli akhir sampe sekarang klo di list..
  • 2 bowy headband
  • red drawstring bag
  • grey mickey mouse shirt
  • blue loose drapery khirt
  • grey star shirt
  • grey school skirt
  • 3-colored shirt
  • purple suede flat
coming soon :
  • checkered shirt
  • asymetric top
  • white sling bag
gila nih gw belanja online nyaaa.. positif nya sih gw udah ga belanja2 lagi di mall.. tapi tetep aja klo di internet.. aaarrgghh... i'm addicted to it!

Tidak ada komentar: