21 Agustus 2009

welcome my university life!

gw udah semingguan kuliah mulu yang bener2 belajar.. bukan penyambutan2 lagii.. yahh dari selasa lah gw udah kuliah gtuh.. dan nama blok nya adaaalaaahh... BELAJAR SEPANJANG HAYAT!! anehh bgt kan namanyaa..
ternyata kata dosennya itu makdusnya kita klo jadi dokter mesti belajar sepanjang hayat.. jadi belajar muluu gtuh sampe kita mati, gara2 penyakit2 sama research kan berkembang terus.. hahaaaaaa...

nah udah gtuh pelajarannya sama sekali ga ada hubungannya sama kedokteran yang kaya badan orang ato penyakit2..
gw belajarnya tuh ETIKA, KOMUNIKASI... masih ga taw deh ntar gw belajar mengenai apa lagi..tapi sejauh ini sih cuma itu doank.. komunikasi malah sering bgt..

yahh inti materinya ttg gimana kita cara ngajuin pertanyaan sama pasien, cara etika jadi dokter, gimana cara ngadepin pasien yang macem2 sifatnya.. jadi berasa balik ke pelajaran sosio sama pkn lagi dahh..

tar klo ada lagi yang seru gw post lagi..
see ya people!
=3

Tidak ada komentar: