10 Agustus 2009

say hello to BAILEY!!

i got another puppy!!
hahhaaaaa.... jadi gw dapet anak anjing baru.. gw namain BAILEY! agak bingung sih, bagusan bailey ato baileys..

btw, nyokap gw suka bgt ngatain si bailey mukanya kaya monyet.. dy juga aneh suka plonga plongo gtuh.. ga taw deh dy mikirin apa.. heheheeee....
tiap hari kerjaan gw ngeliatin mereka berantem mulu.. entah rebutan boneka, rebutan maenan.. haduu2...bailey juga ga maw kalah langsung gigit cello, cello nya maw nyakar bailey..

trus, klo gw maw pisahin mereka marah juga ke gw.. *gw kan ga salah* huuuu... trus lucunya klo siang cello ngajak barentem bailey yang lagi tidur.. nah klo malem cello dikejer2 bailey bwat berantem.. sampe kadang cello ngumpet di bawah kolong ga maw keluar gara2 males dikejer bailey..
apalagi klo cowo gw dateng, dy malah seneng bgt nontonin 2 anjing pom yang bertarung..mana pake semangat2in juga..

and now, please welcome BAILEY!!


Tidak ada komentar: