02 Agustus 2009

who is going to be a shopaholic??

jadi abis gw mulai belanja2 online.. ade gw juga udah mulai ngikutin juga..
hahhaaaaa....
dah alice ade gw yang pertama dy beli kalung dari clay yang luuuccuuu bgt.. bentuknya ginger bread gtuh dari kutu asesoris

ga maw ketinggalan juga ade gw yang paling kecil si nia.. dy juga minta beli bando pita kaya punya gw.. udah gtuh dy juga request warna sendiri lagii,. jadi sebenernya warna yang dy maw itu ga ada.. hahahaaaa....
gw baru taw klo suka belanja itu menular juga.. =D
ini diaaa bando pitanya.. ade gw minta nya soft pink sama black.. emang dy sukanya warna kaya gtuh jadinya bandonya pesen warna itu juga.. klo yang warna putih sama item itu punya gw lagii.. *beliii teruus*
ahahahaaaa..
cuma klo yang ini pitanya 2x lipet lebih gede dari yang pertama gw pesen.. hohooooo...

btw, gw juga lagi mesen drawstring bag warna merah.. aaaaahhh... can't wait to see it!! udah gtuh lagi promo diskon 10% lagi.. hiahahhaaiaaaa....

happy shopping guys!!

Tidak ada komentar: