06 Agustus 2009

university life

setelah gw chat sama valen, gw tanya2 soal kosan dy di bandung gimana.. btw, nulis kosan bener kan kaya gtuh? KOSAN.. hmmm, kayanya ada yang aneh sih.. tapi biarin lahh..

trus, karena gw penasaran sama kosan dy kaya apa.. dy kasih gw liat dari web tempat kosannya.. yang maw liat pencet aja di sini.. ternyata kosan dy bagus bgt.. dengan servis pembantu 24hour, wifi yang lumayan cepet 24hour juga *kata valen* ditambah dengan tukang makanan yang berjibun di depan kosan.. udah gtuh cuma 100m dari unpar..

klo gw jadi valen, ato anak kosan di bandung.. kerjaan gw adalah mendatangi setiap fo yang ada,. kaya rumah mode, cascade, heritage, the summit, natural, dkk... hahhaaaaa... mungkin tambah sama paris van java juga.. hahahaaa.. dan abis itu untuk 3 minggu kedepan gw bakal ga makan apa2 ato makan indomi tiap hari.. ga bakat amat sih gw jadi anak kosan..ahaaaaa....

hebat juga sih orang yang ngekos, gw sampe sekarang gw pernah kepikiran bwat ngekos.. apa gw mikir gw ga sanggup yah? gw tanya ke valen dy homesick ato ga.. jawaban dy ga.. hebat amat yah? mungkin gw baru 2 hari udah homesick.. kangen piano, kangen anjing2 gw, kangen pembokat gw.. aneh2 yang gw kangenin.. bukannya kangenin keluarga gtuh.. hiahahaaa....

Tidak ada komentar: