04 April 2008

anak sma bermain2 di got depan rumah gw

suatu kebanggaan ada anak sma yang rela bermain2 di got depan rumah gw...hahahahahahaha.....

jadi, kemaren gw udah cerita klo nasib malang menimpa sang anak anjing yang tidak berdosa...
trus2, ada cerita yang lebih lengkap...

main character : nikotin(cowo gw)
victim : sang anak anjing tidak berdosa
figuran : pembokat gw

setting : got depan rumah gw (jam 1 siank)

jadi, nikotin mencoba untuk mencari sang victim... dy maw masuk ke dalam got... waaaaawww.... amat sangat heroik... tapi, gotnya ternyata terlalu kecil sodara2...
hweeeheheheheee.....

kasian sekali nikotinkhuw, berpanas2 ria 45 menit untuk menyelamatkan anak anjing gw...
hadu2...
yaaawwwhhh, akhirnya sih anak najingnya tetep mati gara2 ga bisa diambil..
tpi, yang jelas gw, keluarga gw, n' nikotin udah usaha banget bwat nyelametin tuw anak anjing...

ps : makaci banget yawwwhhh nikotin...dah maw bantu nyari anak anjingnya...

Tidak ada komentar: