04 April 2008

a new virus has come!!!

gw dikatain ma nikotin gara2 gw ada syndrome yang aneh...
misalnya :
gw : aku pengen cerita deh...
nikotin : apa?
gw : lupaaa.....
nikotin : ........

sydrome yang amat sangat anehh dan juga bikin ribet.. mari qta bilang syndrome xandra1..
trus, gw juga mengalami kesusahan sama bahasa INDONESIA...
duwwh, bahasa indonesia tuw susah banget.. hadu2...
gw kasih contoh nieh, klo lo pada ga bingung..... gw yang bingung...

gw dan cowo gw putus pada tanggal 11 januari...
maksudnya apa hayooo??
a. gw putus sama cowo gw tanggal 11 januari
b. gw putus sama pacar gw tanggal 11 januari
c. cowo gw putus sama pacarnya tanggal 11 januari
d. jawaban b & c benar

apa jawabannya hayo2....
hweeeheheheheeee....
bahasa indonesia tuw ribet n' artinya banyak trus beda2 lagi...
jadi, gw suka minta nikotinkhuw bwat ngartiin pake bahasa ing...
ternyaaataaaa......

nikotin kemaren nanya sama gw nahasa indonesianya "shoulder" haaahahahahahaaaa....
mari qta sebut kesulitan dalam menggunakkan bahasa indonesia sebagai syndrome xandra 2..
terus, dy juga suka lupa maw ngomong apa sama gw...
jadi, cowo gw sudah terkena syndrome xandra 1 dan 2...
new virus has come...
hahahahahaaahhaa..........

1 komentar:

Christopher mengatakan...

nyaa...lucu..ahahahaha
syndrom lupa dasar...