21 April 2008

password rejected....

huhuhuhuhuuu.....
gw hari ini ngerasa bego banget...
masa gw lupa password laptop gw sendiri... padahal kemaren baru buka laptop... tadi tuw gw panik abis... gw bener2 nge-blank password gw apa...

yp : tenang aja lagi, ini kan bisa pake sidik jari
gw : .....
yp : jangan bilang lo lupa pake jari yang mana....
gw : iya, gw bingung pake jari yang mana yawh???
yp : cobain aja semua jari lo....
gw : kanan / kiri yawh??

dan akhirnyaaaa...... (jeng2... teret2....) gw taw gw pake jari yang mana sodara2... setelah beberapa kali mencoba tentunya.... hwaaahahahahaaa.... (am I silly??)
jawabannya adalah......... JARI TELUNJUK KIRI!!!

terus, pas nyampe rumah gw nyoba password account gw lagi... gw masih ga bisa terima klo gw lupa sama password gw... gw cek hint-nya... tulisannya "my dog"... seharusnya ituw gampang kan?? tapi, berhubung gw punya 6 anjing sekarang dan ada 1 anjing yang kerajinan gw ganti2 namanya sampe 3x, ituw hint malah bikin gw tambah bingung....

tapi akhirnya gw inget password gw lagi koq... (setelah mencoba banyak sekali nama yang telah gw lupain di laptop selama 15 menitan)

bwat yp : puas lo?? dah gw ganti tuwh... nama lo ada kan?? berasa nama lo penting aja.... hweeehehehehehe..... =p\

nb : semua postingan ini tuw bener.... bukan karya fiksi semata lhowww...

Tidak ada komentar: