28 April 2008

sorry people...

dari kemaren2 ini kerjaan gw tuw ngedit blog terus... tapi, yang gw edit bukan punya gw sendiri... malah punya nikotin n bokap gw...
blog gw sendiri malah gw telantarkan.... hadu2.... kasian banget blog khuw...

gw jadi ga ada waktu bwat posting... (i'm so sorry people...)
gw ada cerita tentang apa yawh??
jadi bingung niey, udah beberapa hari ga posting...

ada cerita dehh....
jadi, hari sabtu kemaren gw kan ke sweet 17 nya temen gw... di situ ada cabaret show gtuw.... gw tuw mikirnya cabaret tuw yang nari2... ternyataaaaa...... bener apa yang gw pikir, cabaret tuw nari2... cuma yang gw ga kepikiran, yang nari tuw BANCI...
hweeheheheeeheee..... (jangan mikir gw boonk, ituw beneran soalnya)

trus, nasib naas menimpa temen2 co gw (gw punya temen yang berjenis kelamin laki2) yang pada duduk di depan... mereka dicium sama bancinya, trus banci2nya pada duduk gtuw minta dipangku.... hiiiii..... seram sekali....

mending gtuw bancinya kaya banci thailand. body nya mendekati cewe... yang ini banci dalam negeri sih... badannya bukan kaya gitar spanyol lagi(kenapa dari spanyol?? mank spanyol penghasil gitar paling bagus?), tapi udah kaya kontra bass.... =p

Tidak ada komentar: