19 April 2008

hari jumat yang menyenangkan.....

biasanya, klo hari jumat ituw kan gw pacaran... tapi, kemaren gw juga bisa senenk2 tanpa pasangan lhowww..... (tapi, tetep aja klo lagi sendirian pasti jadi sedih2 ndere)
jadi, hari jumat malem ituw gw maen2 sama temen2 gw... hore2... klo byasanya ada PIM (Pendalaman Iman Mudika) gw kemaren jga bikin PIM (Pendalaman Ikatan Manusia) hwahahahahahahahaa................

trus, gw maen kartu, tapi gw diboonkin trus... mereka, malah bilang ituw seni maen capsa... hoeexxx8....

gw : (ngeluarin pair 6)
andri : (ngeluarin pair queen, tapi dibawah nya kartu queen ada kartu 4 keriting)
gw : andri koq keluar kartunya ada 3?
andri : (tampang tidak berdosa, pura2 bego) owwwhh, ituw ga sengaja kebawa...
gw : ..................

trus, qta juga ngobrol2 ga jelas....
yang kali ini mungkin cuma bwat anak IPA, topiknya adalah PENYAKIT.... (becanda deh, anak ips, sd, smp, kuliah, om2, tante, dll juga boleh baca koq...)

setting : rumah tirta (tirta lagi bikin makalah)

gw : maen kartu
mc : (maen kartu jga) xandra, mandul ituw penyakit turunan bukan?
gw : iya yawh?? (bingung) gw baru taw malah...
nyokap tirta : bukan lagi, mandul ituw disebabkan oleh banyak macem... kena virus, infeksi,..... (klo gw terusin ntar pada ga ada yang maw lanjutin baca blog gw, mendingan qta cut aja, oc?!)
tirta : (ikutan ngomong) mami sotoy dehh... emank mami ngerti??
gw : (makin bingung, merasa dikelilingi oleh orang2 pintar)
mc : (dengan santai) mandul kan ga bisa punya anak, mana bisa diturunini penyakitnya...
gw, tirta, dan nyokapnya tirta : ..............

begitulah saya menghabiskan jumat saya... yang baru putus, merasa mellow dan maw nangis trus bisa dicoba tuw cara gw untuk menghabiskan waktu luang...

trik2nya :
- cari topik berat trus dibikin diet makanya jadi ringan
- ajak aja orang tua(kaya om2, tante2, nenek2, kakek2, dll) dijamin bisa bikin lo merasa makin aneh.... ntar lo jadi ga inget sama perasaan sedih lo...
- maen kartu (tapi jangan maen yang jujur, judi, jutek dan segala "ju-") klo maen kaya gtuw seeh ga seru... tapi maen lah dengan curang, curiga, cuma bermain2 saja, dan segala "cu-"

ps : i heart you so much guys(mc, tirta, andri).... gara2 lo semua gw bisa ga sedih2... (sedihnya cuma pas gw sendirian doank) =p

Tidak ada komentar: