03 April 2008

berduka cita mode on

caritanya anjing gw baru mengeluarkan 5 nyawa baru, tapi baru seminggu gtuw n' anaknya dah ilang 1...
saya amat sangat panik... trus, tetangga gw bilang anak anjing(ga bisa jalan lah, mata masih nutup, masih nyusu sama maminya juga) itu ada di dalam got depan rumah gw...
bingung banget deh gw, gimana cara ngeluarin tuw anak anjing coba??
mending dy di luarnya got, ini tuw di dalem nya... amat sangat susah dijangkau. gw bahkan ga bisa liat anjingnya.. tapi suaranya masih kedengeran trus... (tears are fallin' from my eyes)
dari kemaren jem 3 sore... dan akhirnyaaaaa.... hari ini jem 5 sore gtuw suaranya dah ga ada....
TIDDDAAAAAAAAKKKKKKKKKKK.................

sedih banget...
hadu2...

mari qta mengaktifkan mode berduka cita qta untuk sang anak anjing...

Tidak ada komentar: