15 April 2008

i don't know what 2 do...

gw ga ngerti mesti gimana lagi... gw udah coba bwat berubah... ga kaya diri gw yang biasa... gw yang sekarang udah ga suka cerita2 lagi...
semuanya ituw dah bikin gw seih banget tiap hari... gw tiap hari nangis2.. gw pengn banget cerita, share ke nikotin soal hari2 gw... tapi gw ga boleh ngelakuin ituw semua...
semua ituw gw lakuin supaya gw bisa diterima sama maminya...
gw ga bisa jadi diri gw sendiri... ituw ga enak banget rasanya...

trus, barusan gw dikasih taw sama nikotin klo maminya suruh dy putus sama gw...
gw bener2 ga bisa terima... gw udah coba banget berubah sampe bikin gw tersiksa banget tapi.....

barusan.... akhirnya gw putus juga....
rasanya tuw seddiiiihhh banget... padahal gw baru kenal dy 3 bulanan, tapi gw kenapa bisa sedih banget pe kaya gini yawh??
gw sendiri bingung bangeettt....

yang lebih bikin gw sakit tuw, tadi gw ngomong ma maminya di telp... 10 menitan ada kali... maw nangis!!
maminya bilang gw maenin perasaan anknya, gw disuruh cari cowo baru, gw nyita waktunya.... trus klo gw nangis berarti gw bego...
duwwhhh, dimana pun tante berada.... ituw rasanya sakit banget kali... baru putus gara2 dy, trus dy dengan seenaknya ngomong kaya gtuw...

ujan badai deh di mata gw....
huiiixxx....
=<

Tidak ada komentar: