16 April 2008

try to read this guys!! it's kinda funny....

lanjutan dari postingan gw yang judulnya "i feel sooooo sad"
pada banyak yang bingung (mungkin) kenapa gw bikin di postingan baru, bukannya edit posting yang tadi aja...
karenaaaa........


pada maw taw ga yawh??



tapi, gw nya pengen kasih taw....
=p


biar orang2 yang bca blog gw liat postingan gw yang baru....(alasan yang konyol n' ga masuk akal yawh??)
bagi gw seeh masuk ke otak gw.... klo masuk ke akal ato ga seehhhh........... urusan ntar aja dehhh.... hweeeehhheeeee......

jadi, gw kan ngobrol sama tirta sampe jem 10 malem lebih tuwhh... qta curhat2an... sedih2an bareng.... yang gw bilang, gw sampe salah maggil nama dy, malah jadi namanya nikotin yang keluar dari mulut gw...(stupid mouth!!)

trus, nyokap gw manggil gara2 udah malem....

nyokap : xandraaaaa....
gw : apa, mi??
nyokap : ngomongin apa aja seeh dari jem 8 sampe sekarang ngobrol terus...
gw : aku kan abiz putus, tirta juga, makanya qta tuw lagi curhat2an....
nyokap : ooowwwhhhh, bilang daritadi donk, yawda kamu keluar aja lagi sono, ngobrol aja lagi....
gw : tirtanya udah balik ke rumah, mi....
nyokap : yawwwwhhhh..... (dengan nada kecewa)

jujur dehh, gw kemaren bingung banget ma reaksi nyokap yang amat sangat tidak normal bagi ibu2 pada umumnya....
hwaaahahahahaaa.......

Tidak ada komentar: