20 April 2008

reggae canon... what u think??

jadi, tadi gw udah ada pertemuan yang bwat konser, ternyata bentuknya ensemble gtuw... klo orang2 pada berharap jadi yang maenin melodi gw malah beda banget.... gw malah pengen jadi pengiring....

daaannnn............

gw jadi pengiring.... (teret2...) -pake sound effect byar seru-
saya senank sekali.... jadi bass nya.... maennya seeh banyak juga dibandingin melodi... tapi teteup aja lebih GAMPANG !!
gw bilang reggae canon kan? jadi tuw canon dibikin agak reggae, pake gitar juga(kasian banget kebanting sama suara biola) lucu deh jadinya.... biolanya nya ntar juga dibikin reggae pake stacatto2... (fyi : stacatto tuw yang agak keputus2 maennya)

dalem setengah jem, grup ensemble ituw cuma maen canon 2x sodara2!! ituw pun yang 1 lagi ga lengkap maennya.... duwwwwhhh..... lama banget deh tuw canon...

sampe sekarang gw masih senenk banget bisa jadi PENGIRING !!
bodo amat deh dibilang aneh.... yang jelas bagian gw lumayan gampang....
=p

gotta go now people.... besok gw ada ul kimia.... somebody know anbout KSP??
HUWWWEEEEE.......
ps : i "love" chemistry

Tidak ada komentar: