26 April 2008

kejadian di tengah malam...

gw kan ngerasa sedih banget sejak gw putus sama nikotin...
akhirnya, hari jumat kemaren gw bilang ke tirta klo gw pengen sms dy.... tapi gw masih bingung... trus qta b2 punya caranya lhow byar ga takut sms mantan... hehehehehe....

mesti dilakuin lebih dari 1 orang yawh.... ga bisa sendirian...
- lo mesti pastiin dulu klo mantan lo ituw punya hp... kan ga lucu klo lo sms, tapi mantan lo ituw ga ada hp... =]
- trus, lo tulis yang lo maw...
- kasih hp lo ke orang yang lagi ada sama lo... (bukannya lo kasih hp ke dy yawhh... enak banget tuwh orangnya dapet hp gratis, pinjemin duank aja) saling tukeran gtuw....
- bareng2 kirim tuwh sms ke mantan masing2.....
- tunggu deliverednya juga (sapa taw kan ga nyampe)

boleh dicoba koq... bwat yang takut sms mantan tapi pengen.... hweeheheheheheee...

jadi, gw mencoba cara ituw sama tirta jem setengah 12 malam sodara2... tempatnya di pinggir jalan lagi... haduu2.... pertama2 sih qta dah pesimis, ngerasa ga guna bwat ngelakuin ituw... tapi, qta ga tambah sedih koq... ga tambah hepi2 amat juga.... heheheheheeee....
mungkin bakal pada bilang postingan yang ini ga penting... tapi, berhubung ini blog punya gw......

jadi SUKA SUKA SAYA...... (pake backsound suara ketawa sinis ah byar seru)
=]

ps : lo juga harus taw klo orang yang ada sama lo ituw punya mantan dan hp juga... =p

Tidak ada komentar: