02 Mei 2008

mobil saya penuh sekali...

jadi, besok ituw ada acara sweet 17 tmen gw... masalahanya adalahhhh..... banyak dari temen2 gw di citra yang maw nebeng....

gw juga maw ditebengin mereka (setia kawan gtuw) =p
masalahnya mobil gw ituw yang ga muat.... huhuhuhuhuuuu

tmen gw 1 : xandra, ntar gw bisa nebeng lo yah hari sabtu...
gw : ummm...... gw lom taw juga yah, takutnya penuh
tmen gw 1 : klo bisa bwat 2 orang yang tempatnya
gw : klo seandainya gw ga bisa nganter gimana?
tmen gw 1 : ya.... ga jadi pergi
gw : hah???! (shock)

masa mereka ituw cuma bergantung pada gw seeh.... saya merasa tidak enak....

tmen gw 2 : xandra, ntar gw nebeng yah...
gw : mungkin mobil gw udah penuh
tmen gw 2 : klo blom penuh kabarin gw yah... klo bisa bwat 3 orang
gw : ..................

sebelum tmen2 gw yang ituw ngomong maw nebeng, tirta juga udah maw ikut mobil gw...
fyi : mobil gw ituw jenis suv.... jadi klo udah ada gw, tirta dan supir..... maka, tinggal bwat 2 orang lagi...

andri ma andre (tetangga gw) juga blom pasti ada mobil... mungkin nebeng gw.... jelas gw lebih prioritasin mereka....
tapi gw ngerasa ga enak banget sama tmen2 gw yang laen...

barusan, gw nerima kabar dari andri klo dy ada mobil.... hah..... saya merasa sangat lega....
trus, qta barusan ngatur2 sapa yang ikut mobil gw n mobil dy....
syaaalalalaaa......

mobil gw dan andri akan sangat penuh besok malem.....
wiiiiii.......

citra 1 goes to alila....
=p

Tidak ada komentar: