14 Mei 2008

afbams holic

pas traktiran m.c, qta ketemu hal konyol....

jadi, banyak yang bilang tirta ituw mirip afgan... trus, m.c dibilang mirip bams "samsons"....
qta, merasa amat sangat bangga bisa foto2 ama artis... *kyaaaaaa* hweeeheheheee.....

qta seketika menjadi AFBAMS holic!! hidup afbams....
postingan yang ga penting....

tenang2, ada cerita yang laen juga niey.... masih berhubungan sama kejadian2 pas di traktiran m.c....
byasanya di pizza hut kan ada yang bikin balon2 maenan gtuw kan?? trus, qta tuh dapet yang kaya topi...

nikotin : gw maw donk coba foto pake balonnya...(sambil make dikepala dy)
tirta : orang gila... orang gilaaa......
m.c : cowonya sapa yahhh??
tirta : klo cowonya gila, berarti cwewnya apa??
semua tmen2 gw : orang gila... orang gilaa....
gw : klo dedenya gila, berarti kokonya apa?
semuanya : *nyadar klo tirta tuh koko gw* orang gilaaa.... orang gilaaa.....

qta sambung2in trus, sampe qta semuanya kena dibilang orang gilaa....
trus, qta membuat kesimpulan...... jadi qta semua adalah orang gila....

nb : klo lo masih ngerasa postingan gw ga penting, yawda ga usah dibaca aja... postingan gw diperuntukan orang2 ga penting yang mecari cerita2 ga penting dari seorang yang sangat penting... *canda dehhh*

Tidak ada komentar: