16 Mei 2008

@ pan & cook

kayanya cerita kali ini udah agak basi... tapi.... berhubung gw lagi males mikir.. dan gw udah punya draft cerita ini... jadi gw cuma lanjutin draft gw aja.. hweeheheheeee

jadi, jumat kemaren, gw dateng ke ultah nya si kembar(fio & bem)
trus, ada kejadian konyol... jadi gw kan duduk di sofa gtuw sama nikotin... ternyata, satu deretan sofa ituw isinya couple semua... kecuali arief(cowonya fio) ma ezra

biz, fio nya lagi sibuk bgurusin doorprize gtuw deh....

gw : arief, kasian banget sendirian....
arief :gw juga couple sama ezra...
gw : waaaaw....
arief : pasangan kaya lo mah udah kuno... (sambil nunjuk ke gw ma nikotin)
nikotin : gw gapapa koq dikatain kuno tapi normal....

gara2 dah rada lama ga ol ma posting gw jadi bingung sendiri maw posting apa... ntar deh, klo gw dah selese mikir gw posting lagi....

nb : kemaren rumah gw mati lampu... jadi ga bisa ol deh... baru sekarang bisa ol... I'm back people!! hurrayyy.....

Tidak ada komentar: