12 Mei 2008

thx to nikotine....

hari minggu, gw kan diajak makan2 sama M.C(berhubung dy ultah) di citra 2....
gw bingung maw naek apa.... jadi, nikotin berbaik hati menjemput gw.... fyi : rumah dy di citra 2, gw di citra 1

trus, gw nyampe pizza nya kan jem setengah 2 an... janji awal seh jem 1.... trus, berhubung qta ituw banyak orangnya jadi qta waiting list.... trus, gw ada latian ensemble jem 2... gara2 masih blom mulai makan, nikotin anterin gw ke tempat gw latian.... jem 3 an, gw minta dijemput... trus, dy jemput gw(keluar dari restoran trus balik lagi sama gw)...

kacian banget si nikotin....

akhirnya, pas maw pulang..... nikotin anterin gw ke rumah gw.... dy nganterin gw lagi pada hati itu.... haduu2.....

dy jadi bolak balik citra 2 ma citra 1 gara2 gw.... ckckckckckkkk.....

ps : makacih banget yahhh dah maw bolak balik gara2 aku.....

Tidak ada komentar: