05 Mei 2008

life's get more complicated...

jadi, setelah gw balikan lagi ma nikotin.... kemaren ituw gw dikasih taw dy klo maminya udah taw....

maminya nikotin(mn) : kamu balikan lagi sama xandra?
nikotin : (ngangguk2)

*apakah reaksi maminya nikotin?? (jeng jeng jeng)* biar mendramatisir pake backsound

mn : hahahahahaaaaa..... (ga taw sih ketawa gaya apa, yang jelas ketawa deh)
nikotin : (bingung)

saya juga bingung.... koq maminya bisa kaya gtuw yawh??
fyi : kejadian pada suatu malam di hari sabtu...

hari minggu sore.....

gw baru aja nanya ke ade gw ada nyokap gw ga? dy bilang mami kan lagi pergi...
maka gw dengan sante nya maw keluar rumah bwat ketemu sma nikotin...
pas gw maw keluar pintu pager gw dibuka.... ternyata nyokap gw baru pulang.... (hadu2)

nyokap gw : ada christo di luar
gw : aku makanya maw ketemu dy
nyokap gw : ngapain?
gw : qta udah balikan lagi...
nyokap gw : sekarang juga kamu masuk ke dalem!
gw : ..........

akhirnya berhubung nikotin datengin rumah gw, gw boleh ketemu dy... tapi baru 10 menit aja, pembokat gw dah disuruh nyokap gw bwat manggil gw....
huhuhuhuuuu.....

nikotin cerita, pas dy maw turun dari mobil dy dah liat mobil gw baru dateng....tadinya udah ga maw keluar... trus andri manggil dy dengan suara yang keras tentunya.... huh....
jadi...... ya gtuw dehhh....

sebelon putus ma nikotin, maminya dy yang ribet banget... sekarang, pas udah balikan malah nyokap gw yang ribet....
haddduuu............

Tidak ada komentar: