22 Mei 2008

ngiler" pengen kompie...

kenapa gw posting dengan judul yang aneh??
hayo2... kenapa coba??

jadi gw abis msn-an sama addi dan baca blog dy... dy ceritain kompie baru dy dengan amat sanagat mendetil... dan kompie dy sekatang udah ada dan ditaro di kamar dy!!

reaksi gw......

*ngiler2 pengen kompie baru nan canggih*

saya merasa amat sangat iri...

mari qta ganti topik... ntar pada ngiler2 juga kaya gw... hweeheheheeee.....

maw cerita soal tadi pagi ahhh....
jadi, hari ini gw ituh moving class.... fyi : loren ituw gede banget.... cape banget moving classnya deh... (trust me) =p

*gw lagi telponan sama nikotin* (sedang sedihh)
7.14 am di kelas gw yang jauhhh dari kelas padus gw

gw : addi, cewe lo dah ke ruang padus?
addi : udah....
gw : jadi gw pesti lari donk?
addi : iyahh... ayo xandra!! lari!!
gw : *menuruti saran Addi, lari2 sampe tempat padus*

tempat padus....
7.16 am

gw : *ngos2an*
hun" : napa? abis or?
gw : kata addi mesti lari.... abisnya hun udah kesini...

kayanya hun bingung kenapa gw amat sangat mudah percaya sama Addi... cih... mungkin gara2 sedih tadi pagi pikiran gw rada kacaw....
haddduu2......

saya merasa bodohh....
ihik2.....

Tidak ada komentar: