26 Mei 2008

soooo in love with my violin...

hari minggu ituh gw ngerasa kaya blessing in disguise....
kenapa??
jadi gini ceritanya... hari sabtu harusnya ituh gw ngeles mat.. tapi karena citra 1 mati lampu... les gw jadi hari minggu pagi...
pagi2 gw udah bete gara2 senen tuh gw ada ujian praktikum bio ma kimia dan gw belon belajar sama sekali... trus, gw mesti les mat lagi pagi2... haduu2.....

abis gw ngeles mat sekitar jem setengah 11-an... gw ngelanjutin laporan project gw yang harus selese hari rabu ini!! tdaaaakkk......
tiba2 aja udah jem setengah 12 kurang... gw mesti ngeles biola.... gw udah berharap ga ada tugas ataupun latihan ensemble hari ini.... gw pengen belajar bio ma kimia!!
ternyata, si monster busur malah suruh gw lat ensemble jem2!!

pas jem 2 gw dateng bwat latian. ternyata studionya lagi dipake sama anak2 gitar... qta anak2 biola nganggur gtuw... trus qta mengobrol ga jelas sampe jem setengah 3 an ama tmen2 gw....

livia (l) : foto atika bagus banget!!
atika (a) : makasih...
l : apa ituh namanya yang bagus klo difoto??
gw & a : *bingung*
l : FOTO HIGIENIK!!
gw : fotogenik kali....
l : iyaaa.... ituh maksud gw..

kejadian konyol lagi pas atika nanyain gw pernah diving ato ga....

a : lo pernah jalan2 di bawah laut yang kaya p[ake baju astronot gtuw ga sih?
gw : blom....
l : *dengan amat sangat sotoy* ituh kan namanya.... walk, walk apa gtuw....
gw & a : diving kali.....
l : iyaaa..... diving maksudnya....

livia pun qta kerjain trus.... qta panggil dy si "walking2 foto higienik"
hweeheheheeee.......

trus, akhirnya qta dapet giliran studio.... qta latian canon dulu bis ituh sama gurunya qta(anak2 biola) disuruh fill in intro lagu nya RAN yang pandangan pertama.... dan guru nya tuh cuma ngasih qta waktu 2 menit bwat nyari nada abiz ituh langsung digabungin sama gitar2 n vokal.... rese banget deh tuh guru!! cih....

yang biola kan cuma maen pas intro ma reff duank... jadi, pas lagi lagu qta tuh becanda2....
qta gabungin nama2 qta ber-5 dan bisa lhoowww....*merasa bangga*

livia, atika, alexandra = LiviAtikAlexandra
kevin, vincent = KeVincent
emang ga jelas sih... gara2 qta ga ada kerjaan makanya jadi aneh2 kaya gtuw....

akhirnya latian gw yang byasanya nyebelin jadi menyenangkan ituh baru selese jem 4....
hweeheheeee......

fyi : gw tuh baru ngerasa gw suka sama biola tuh kemaren2 ini.... padahal gw udah maen biola nyaris 2 taon... ehee2..... *merasa anehh*

Tidak ada komentar: