08 Mei 2008

my nikotine.....

gw lagi dapet ide bwat posting dari addi.... gara2 baca blog dy kemaren malem jadi gw pengen posting juga... tapi, bukan pertama kali nya gw ketemu tmen2 gw... tapi, pertama kalinya ketemu nikotin... bwat yang blom taw addi tuh sapa... liat aka di daftar link gw... yang tulisannya "ADDI" (bae kan gw publikasiin lo...)

jadi, gw pertama kali ketemu nikotin tuw pas ret2 mudika... deket2 natal gtuw dehh... trus, ret2 ituw ada 3 hari... tapi, gw baru kenal ma dy n ngobrol ma dy tuh hari ke-2 gtuw... ituq pun gara2 dikenalin sama tmen gw (makacih yah andri) gara2 nikotin kakak kelasnya dy...

sebenernya seh, dibilang gw pernah kenalan sama dy juga ga pernah... biz, andri cuma bilang nama dy trus qta makan bareng tapi ga pernah ngobrol... ckckckck.... kesan gw pas liat nikotin tuw co jaim, ane, sombong... (jaat sekali deh gw)

biz ret2 baru deh qta suka ngobrol, dst....
trus, ada tanggal 14 januari yang konyol banget....
gw sama nikotin punya rencana bwat nambah daftar mantan.. jadi qta mulai bikin "jadi2an"
=p

qta bahkan dah ada rencana kapan qta maw putus...
haduu2.....
dulu qta kacaw banget dehh... tapi sekrang dah ga dunkkk.... kan gara2 kejadian tengah malam pas lorens cup...(sebenernya sih pengen ceritain, cuma ntar ada yang tengsin lagi)
hweeheheheee........

yaaa..... kayanya segitu dulu dehh.... ntar klo nikotin bilang gw boleh cerita2 lagi pasti gw tambahin lagi secara DETIL..... hahahahahaaa....

Tidak ada komentar: