09 Mei 2008

heart you so much VERA!!

pas gw mudika, yang punya rumah ituw kan punya ade cewe gtuw... masih sd... namanya Vera... (namanya sih girly... namanya duank tuh) trus, pas gw sama nikotin maw masuk rumahnya... (jeng*jeng*jeng)

gw : (masuk rumah)
vera : cici... aku maw anjingnya cici.... (manja2 gtuw)
gw : ntar ya vera, kamu tanya koko kamu dulu...
nikotin : (maw masuk)
vera : (dorong nikotin) ga boleh masuk....

ckckckckck.... jangan dikira vera ituw badannya kecil... gw rasa dy malah lebih berat dari gw.... haduu2...

pas lagi acaranya tiba2 si vera datengin gw sama nikotin... trus dy duduk di sbelah gw... pertama-tama si masi ok2 aja...(berpikir dy alim)
trus, dy mulai mukulin nikotin...(merasa kaget) mulai nginjek nikotin.... fyi : ituw lagi acara mudika, pembicaranya lagi khotbah....

gw : jangan donk vera.... kasian koko nya... kan sakit
vera : biarin aja.... (sambil nyubit tangan nikotin)
nikotin : (merasa agak bete)
vera : cici... ituw pacarnya cici?
gw : iya...
vera : ga cocok.... cici cakep tapi dy jelek....
gw : ......
nikotin : (makin ngambek)
vera : koko setan!!
gw : vera.... dy kan punya nama...
vera : iya! koko setan....
gw : ................

jadi, gw dah ga ngerti mesti gimana sama tuh anak.... posisinya tuh vera, gw, nikotin....
posisi udah kaya gtuw tapi nikotin tetwep aja masih bisa disiksa sama vera....

trus, vera mulai ngisengin gw.... nempel2 ma gw trus.... tiba2.....

gw : awwww..... (digigit vera) vera koq gigit cici seh?
vera : cici maaf... tadi ga sengaja....
gw : *sumpah2*

trus vera nyender ke gw... berhubung dy ituw berat... gw berasa kaya menara pisa... jadi kedorong miring.... hhuhuhuhhu.... akhirnya, nikotin ga tega liat gw disiksa ma vera.... apa yang nikotin lakukan?? =p

DY NGASIH TANGANNYA KE VERA!!

nikotin : nih vera maen ma tangannya koko aja....
gw : ntar digigit lho...
nikotin : (masih diem aja, ga nyadar)
vera : (nyubitin tangan nikotin..... trus digigit)
nikotin : (langsung cuci tangan sambil kesakitan)

tapi, pasa mudika dah maw selese... gw ma vera tukeran tempat... jadi vera diantara gw sama nikotin... trus, mreka be-2 malah jadi becanda2 bareng... ckckckckk....

trus, pas dah maw pulang si vera sambil bwa2 anjingnya (mini pom coklat!! imut banget deh si molly) nempel2 gw sama nikotin... ga bolehin qta pulang...

pas nikotin bilang badan dy sakit.... si vera malah care... bilang ke nikotin suruh kasih obat n' periksa ke dokter gtuw... nikotin dihina2 sama tmennya dibilang sopir... vera yang belain juga... vera bilang orang yang ngehina nikotin ituw orang gila... konyol banget deh....

kasian banget pas maw pulang... muka dy sedih gtuw... pe minta qta janji maw ke rumah dy lagi... haduu2.... padahal pas pertamanya dy nyiksa qta be-2 trus.,... terutama nikotin.... hweheheheeee......

Tidak ada komentar: