02 Mei 2008

flash back kembali ke SD

kemaren pas liburan, gw sebagai cici yang baik membantu adik (nia) mencari tugas(bahasa indonesia yang baik dan benar lhoowww)
trus, nikotin yang baik maw ngebantuin gw...

tugas ade gw adalahh..... MENCARI BINATANG & HASIL NYA
agak konyol gtuw tugasnya.... =p
jadi, gw mesti cari binatang sama hasilnya apa...
contoh nya tuh sapi ngehasilin susu....

the problem is..... guru ade gw mintanya banyak....
jadi mulai ribet...

keluarga gw malah mikir ketinggian.... lebih tepatnya sih kurang ilmiah... hehehehehe...
nyokap gw : burung walet aja, bwat sarang burung walet... mahal lho...
bokap gw : buaya aja... bwat bikin tas sama dompet..
alice : angsa taw... bwat bantal....

saran yang kacaw dari keluarga gw....
akhirnya nia mikir sendiri... gw dengan posisi udah siap maw nyari di kompie nunggu dy...

nia : cumi2 aja
gw : ngehasilin apa??
nia : tinta bolpen....
gw : hah?? masa sih?? (shock dan terkena virus lemot)
nia : kan cumi2 ngehasilin tinta
gw : .........

trus, scena ke2
nia : belut aja
gw : bwat makanan yah?
nia : bukan.... bwat ngehasilin listrik... kan belut listrik....
gw : haduuu2....

scene ke 3
gw : nikotin, ada ide ga?
nikotin : apa yah? kerang aja
gw : ngehasilin apa?
nikotin : mutiara
gw : boleh2.... =p

scene ke 4
gw : gurita aja
nikotin : bwat apa??
gw : takoyaki lahh.....

akhirnya, hari libur gw diisi dengan mencari tugas anak sd... keluarga gw ngasih saran aneh2 semua, termasuk ade gw sendiri... gw ma nikotin yang tadinya masih mikir normal jadi ikutan ga normal n mulai ngaco juga dehhh....

mungkin qta harus nyalain "MODE ANAK SD ON"
hweheheheheee......

ps : makasih yah nikotin dah maw bantuin nyari2 gambar aneh2.... heart u so much....

Tidak ada komentar: