21 Mei 2008

nilai saya punya anak!!

waktu ituw qta kan dapet tugas Pkn... trus, pas hari nya bwat ngumpulin, punya gw dipinjem sama Addi....

addi : punya lo tuh nyalin persis sama buku kan?
gw : iya, gw males mikir soalnya
addi : bagus, gw nyonteknya ga usah pake diubah2

trus, sepanjang hari tugas gw menjadi hak milik addi.... dy juga yang ngumpulin tugas gw... trus, dy minjemin tugasnya ke fio....

hari ini sodara2......... tuh tugasw dibagiin.... dan sudah ada nilai...
punya addi dibagiin duluan... trus dy dapet A!!
*SHOCK!!* gw takut klo ntar punya gw lebih jelek....

ternyaaaaataaaaaa......


gw juga dapet A!!! begitu juga dengan Fio....
hwaaahahahaaaa......
nilai saya beranak pinak.... =p

nb : postingan yang ga penting, tapi gw posting byar ga kalah dari Addi... biz, gw bilang gw pengen posting soal nilai ini sihh... hweeheeheheeee.....

Tidak ada komentar: